simposium PERMI 8-9 November 2011 di Gedung DRN Puspiptek Serpong

Dear kolega PERMI seluruh Indonesia,

Dalam suasana lebaran ijinkan kami menghaturkan Selamat Idul Fiti 1432 H dan mohon  maaf lahir batin, bagi yang merayakannya.

 

Bersama ini kami sampaikan bahwa Perhimpunan Mikrobiologi Indonesia/Indonesan Society for Microbiology (PERMI) didukung oleh Ditjen DIKTI akan mengadakan Simposium pada tanggal 8-9 November 2011 di Gedung DRN Kawasan PUSPIPTEK Serpong, dengan tema Recent Advances on Microbiological Research and Its Application.Tujuan simposium adalah untuk menjaring hasil-hasil riset terbaik dalam bidang mikrobiologi untuk dapat dipublikasi pada jurnal nasional terakreditasi, termasuk Microbiology Indonesia (Terakreditas A oleh DIKTI), maupun pada jurnal tidak terakreditasi.

PERMI mengundang seluruh anggotanya untuk mempresentasikan hasil-hasil riset terakhirnya pada Simposium tersebut, dan menuliskan manuscriptnya sesuai panduan jurnal Microbiology Indonesia (http://www.permi.or.id).  Editor MI dan jurnal lainnya akan membantu para penulis agar manuscriptnya layak terbit baik untuk MI maupun jurnal lainnya. Dua puluh lima (25) naskah terbaik dan layak untuk terbit di MI akan dibebaskan biaya terbit di MI.

Silahkan mendaftar ke para Ketua Cabang atau langsung melalui email PP PERMI (permi.pusat@permi.or.id) dan tembusan ke Panitia Pelaksana : nikniknur@gmail.com. Manuscript lengkap paling lambat diterima tanggal 1 November 2011.

Perlu kami sampaikan bahwa pada saat berlangsungnya kegiatan tersebut kami juga akan mengundang seluruh peserta untuk lab tour dilingkungan PUSPIPTEK (tentative LAPTIAB, Biotek, BATAN, Pusarpedal, Lab Teknologi Lingkungan, Lab Kimia Terapan, Lab Polimer).

Demikian, atas perhatian dan kehadirannya kami ucapkan terimakasih.

Salam
Koesnandar
Ketua PP PERMI 2009-2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s