Jamur Tiram di Bali dan Lombok

SAYA MENJUAL BIBIT JAMUR TIRAM LOKASI BALI DAN LOMBOK *081338 668 794*
Kami siap antar di tempat
Jual Bibit F2 PerBotol=Rp.15/btl Min Onder:100
Penjualan bibit jamur ( menydiakan bibit jamur, terutama jamur tiram dengan berbagai jenis, antara lain: tiram puith florida, tiram putih ekstern, tiram coklat, bibit jamur kuping, bibit jamur lingzhi.
Jual Bibit Siap Panen Murah Banget = Rp.3.500./Boglog. min Onder 1000/pcs dan max.5.000

Alamat 1 : Jln. Trengguli Gang 1 No.5 Br.Paang Kelod, Desa Penatih Denpasar (Gatsu Timur). 0361-7908085
Alamat 2 : Depan Br.Bengkel Desa angantelu/antiga kec.manggis kab. karangasem bali 081338668794
Alamat 3 : Jl. Raya Bumi Gora (Raya Lingsar) timur pura lingsar Lombok Barat ( NTB ) 0370-624569

 

21 thoughts on “Jamur Tiram di Bali dan Lombok

  1. jamur tiram sangat baik untuk dikosumsi,jadi kami berharap untuk membantu kami, sama seperti sampean,dan kerim ke email kami, supaya juga ikut mencoba membuat jamur tiram

  2. untuk teman2 yg membutuhkan bi2t jamur tiram sya menyediakan, jga siap memandu,, f1.25000, f2.5000, untk informasi lebih lengkap bs hubungi q di 087858599499/081334907510

  3. saya pengen banget budidaya jamur tiram tapi apa g bisa kalau beli cuma 500baglog aja soalnya kalau beli 1000 takutnya belum bisa memelihara. thanks

  4. saya mau bikin pelatihan jamur di wilayah sy (Denpasar) peserta sekitar 20 orang, lengkap dg alat peraga,tempat sudah kami sediakan. jd instruktur tinggal bw alat peraga ke lokasi, ada yang bisa bantu gak? Mohon email biaya ke dika741@yahoo.com. Trimakasih…

  5. Kami petani jamur tiram dari daerah jember jawa timur,ingin memasarkan hsil budidaya jamur tiram kami ke daerah bali.ada yg bs bntu gak?
    Yudi;083847363104

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s